Rektor Lantik Ka.Biro AAKPSI baru ISI Padangpanjang
Posted on: October 18, 2017, by : adminfsp

Padangpanjang, Setelah berakhirnya masa jabatan Drs. Ali Umar, MM sebagai Kepala Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan dan Sistem Informasi (AAKPSI), Rektor Institut Seni Indonesia (ISI) Padangpanjang Prof. Dr. Novesar Jamarun, MS melantik Drs. Aldias Sastra, MM sebagai Kepala Biro AAKPSI yang baru, Jumat (12/5/17) kemarin di Ruang Pertemuan 1 Lantai III Rektorat ISI Padanpanjang.

Pelantikan ini sesuai dengan SK Menteri No 111/M/KPT.KP/2017 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkungan ISI Padangpanjang Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi. Yang ditetapkan di Jakarta pada Tanggal 27 Januari 2017 oleh Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Mohamad Nasir.

Dalam serah terima jabatan yang dihadiri oleh seluruh unsur pimpinan ISI Padangpanjang, Rektor mewakili seluruh civitas akademika ISI Padangpanjang  menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Drs. Ali Umar atas jasanya sebagai Ka.Biro AAKPSI selama mengabdi di ISI Padangpanjang lebih kurang empat tahun.

“Saya secara pribadi juga meminta maaf kepada Bapak Ali Umar jika selama bergaul dan bekerja di ISI Padangpanjang ada kesalahan. Terima kasih atas kerjasamanya dan selamat jalan, semoga dapat memberikan yang terbaik dimanapun Bapak berada.” Sebut Rektor

Sedangkan untuk Ka.Biro AAKPSI yang baru Drs. Aldias Sastra, MM, Rektor memesankan bahwa Kepala Biro merupakan yang paling tinggi dalam struktur tenaga kependidikan di ISI Padangpanjang. Rekt

or mengharapkan bahwa hadirnya Biro baru ini, ISI Padangpanjang dapat terus berlari dengan lebih kencang lagi untuk menjadikan ISI Padangpanjang lebih baik.

“Jika telah terangkat, maka peganglah amanah terbsebut sebaik-baiknya, tingkatkan selalu intelegensi, ilmu kita, dan jangan pernah berhenti meningkatkan bidang yang kita tekuni, mudah-mudahan Bapak dapat meningkat ke yang lebih tinggi lagi.” Ungkap Rektor

Sebelumnya, ISI Padangpanjang telah melakukan seleksi terbuka untuk mengisi jabatan Ka.Biro AAKPSI dan Ka.Biro. AUK. Seleksi tersebut diikuti 4 orang calon dari berbagai Universitas di Sumatera Barat. Yang terpilih sebagai Ka.biro AAKPSI adalah Drs. Aldias Sastra, MM dan Kepala Biro Administrasi Umum dan Keuangan (AUK) adalah Ir. Afriyenis, M.Si.

Dengan telah dilantiknya KaBiro yang baru, rektor berharap agar KaBiro baru dapat bergandengan tangan untuk membangun dan membawa banyak perubahan bagi ISI Padangpanjang untuk menjadi lebih baik. (UPT PUSINDOK SBM)